MARKS | ALUMINIUM COMPOSITE PANEL



BROSUR MARKS (ACP)



ALUMINIUMCOMPOSITE PANEL Merk MARKS  yang tak asing lagi bagi kita, di produksi di CHINA sangat cocok untuk di dalam ruangan rumah tinggal, Kantor, Ruko, Villa, Hotel, Gedung, Gudang, RS juga Mall.

ALUMINIUMCOMPOSITE PANEL adalah Plat aluminium dan bahan Composite. ALUMINIUM COMPOSITEPANEL / ACP dapat digambarkan sebagai panel datar yang  terdiri dari inti berbahan non aluminium yang disatukan. Lembar aluminium dapat dilapisi PE / Polyester. ALUMINIUM COMPOSITEPANEL biasa diproduksi dengan ketebalan keseluruhan 4mm. Ketebalan cat PE (0,21mm), yang biasa digunakan untuk interior.

ALUMINIUMCOMPOSITE PANEL (ACP) Merupakan salah satu jenis yang terdiri dari inti non aluminium yang terikat antara dua lembar aluminium, lembaran aluminium dapat PE (Polyester). ALUMINIUM COMPOSITE PANEL MARKS digunakan untuk dalam dinding ruangan.

ALUMINIUMCOMPOSITE PANEL yang tahan panas, tahan cuaca, tahan korosi & tersedia beberapa ukuran, tipe dan beberapa varisn warna. Dengan ALUMINIUM COMPOSITEPANEL mempunyai nilai tambahan sendiri karena berbagai macam warna.

Specification :
Material Thickness                       : 4 mm
Lenght                                               : 2440 or 4880 mm
Width                                                : 1220 mm
Aluminium Skin Thickness        : 0,21 mm
Coating Type                                  : PE


BROSUR MARKS (ACP)


PILIHAN WARNA MARKS (ACP)


BROSUR MARKS (ACP)




PILIHAN WARNA SILICONE SEALANT MARKS